Showing 2 Result(s)
Catatan Ngaji Alfi

Habis Gelap, Terbitlah Terang

Hari ini kalender menunjukkan tanggal 29 April 2018, sudah lewat dari satu minggu dari perayaan Hari Kartini yang sedianya diperingati setiap tanggal 21 April 2018. Meskipun sudah lewat satu minggu, gemuruh di dada malah semakin menjadi. Gemuruh ini muncul lagi ketika tadi di kampus wajah Kartini terpampang sangat besar di auditorium. Gemuruh apa sih emangnya, …

Catatan Ngaji Alfi

Udahlah jadi baik aja ;)

Gilee yaa.. ituu orang kalo nggak nyengak gitu bisa nggak seehh! Sumpiiilll dehhh, sini udah baekk, tanggepannya gak enak banget! Tau gitu tadi nggak aku tolongin.. pengen tak gites-gites dehh! Daaan jutaan ungkapan rasa sebel lainnya. Yasss.. kita manusia wajar sekali jika kita mempunyai rasa sebal ataupun rasa kecewa terhadap seseorang. Seiring dengan luasnya pergaualan …